Fakta BTS Run Episode 20



Hai guys...  ini pertama kali aku ngebuat blog dan ngepost di sini ^_^. Makanya maklum aja kalau kata katanya jelek atau apalah itu, aku juga masih pemula jadi gak terlalu pintar buat yang begituan. Untuk yang pengen tau, aku disini buat fakta tentang Run BTS episode 20 yang berisi 7 cowok ganteng asal Korea Selatan yang lagi ngetren sekarang. Oke, daripada basa basinya lebih lama lagi mending kita langsung aja cari tahu tentang postingan ini!!!

Jadi ceritanya tuh BTS lagi syuting Run episode 20, nah pas itu syutingnya kaya lomba masak terus yang jadi jurinyatu si Handsome Worldwide a.k.a Jin.



Pembagian tim ditentukan dengan cara kertas batu gunting nah yang kalah terus pas itu si Suga terus jadinya dia dapet Jimin sama si Alien 4D alias V dan si Jungkook yang terus beruntung mendapatkan teman setim yaitu J-Hope and Rapmonster.

Menu masakan ditentukan oleh gulungan kertas yang yang diberikan Jin kepada masing masing tim. Tim Suga mendapatkan menu masakan yang tidak pernah dimasak mereka sebelumnya yaitu braised pedas seafood dan pan-fried kentang sedangkan Lucky Jungkook mendapatkan menu masakan braised pedas ayam dan jyga keramik ubi jalar.

Mereka kemudian disuruh memilih bahan masakan untuk dimasak, Suga menyisihkan makanan yang tidak digunakan untuk memasak untuk si V. Setelah milih bahan lomba masak pun dimulai.


Di tim Jungkook, Rapmonster mencoba memotong ayam dengan cara yang ditunjukkan oleh internet tapi akhirnya yang mengambil alih memotong ayam adalah J-Hope. Sedangkan di tim lain Suga yang banyak melakukan pekerjaan dan yang hanya memakan roti adalah si Taehyung (nama asli V)

Karena Taehyung tidak melakukan apapun maka Yonggi (alias Suga) menyuruhnya untuk membantu Jimin menupas kulit kentang. Sambil memasak mereka juga melakukan candaan, ada yang lucu ada juga yang garing (kaya kacang ya?). Si V juga kebanyakan gajelas daripada bantuin masak Suga ma Chim-chim, jadinya dia di suruh buat yang ngambilin barang-barang kayak blender.

Saat yang lain sibut memasak jadinya Jin mencoba memasak dari pemilik restoran untuk membunuh kebosanannya (emang kayak mbunuh ayam apa?)

Meskipun Suga gak tahu resep tapi pas dimasak terus dicoba hasilnya lumayan enak lohhh. Sesaat kemudian kayaknya si Rapmon juga ketularan V deh masalahnya dia terus makan roti kayak si V tadi. 


Sementara Jimin membuat pan-fried si V ditugaskan untuk membuat saus kecap oleh Yonggi. Saus yang dibuat oleh V membuat member lain tertawa sedangkan si V sendiri mirip kaya anak orang hilang alias dia itu bingung. 

Di tim lain Jungkook sangat pandai membuat keramik ubi jalar (suami idaman banget), dia bisa melempar teflon dengan baik (gak tau kata-kata yang pas jadi harap maklum). J-Hope and Rapmon memasak ayam di panci sambil teriak gak jelas kaya orang utan (tapi orang utannya ganteng lohhh)

Waktu berjalan cepat (bukan berlari) sehingga tinggal 5 menit lagi, tim Rapmonster bingung dengan waktu yang tersisa sedangkan tim Jimin telah selesai dan tinggal pleating (gak tau bener apa salah tulisannya jadi ya.... gitulah)
Jungkook membuat lelucon menggunakan masakannya dengan membolak balikan piringnya yang membuat semua member tertawa ngakak (heran... kenapa makanannya gak jatuh ya?)  

Dan tibalah saat penilaian, kedua tim terus membuat orang yang melihat tertawa sambil menjerit histeris (aku salah satu yang jerit jerit loh). Handsome worlwide mencicipi masakan dari kedua tim yang sama sama enak (yang ngelihat aja pasti ngiler) tapi cuma satu yang jari juara dan tim itu adalah............... timmmmmmmmm Suga

                                            (ngelihat aja udah bikin ngiler apalagi nyoba)

Tambahan :
Terimakasih yang udah mau mbaca kalau ada kurang lebihnya saya mohon maaf dan kalau ada yang memberi saran, kritik, atau sebagainya juga lebih baik 











Komentar

  1. Pemilihan kata hrs lebih baik lgi,

    BalasHapus
  2. terimakasih atas sarannya, saya akan berusaha lebih baik lagi lain kali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teknologi yang Terinspirasi dari Tumbuhan

Serealia dan Manfaatnya

Cara membuat pot bunga mozaik keramik